Friday 20th of September 2024
×

Kesal! Baca Payback Chapter 91 Bahasa Indonesia Jay Balas Dendam Sama Yohan

Kesal! Baca Payback Chapter 91 Bahasa Indonesia Jay Balas Dendam Sama Yohan

--

Sinopsis Manhwa Payback

Manhwa Payback mengisahkan cerita tentang Yoohan, seorang pria yang memasuki bisnis peminjaman uang pada usia di mana semua orang di sekitarnya sedang menjalani ujian penting untuk karir masa depan mereka.

Yohan menjalani kehidupan seperti bajingan di mana dia berkeliling mengancam dan menggunakan kekerasan untuk mengambil uang sebagai bagian dari pekerjaannya.

Pada suatu hari, Yohan kehilangan keluarganya di tangan seseorang yang menyimpan dendam padanya. Merasa bersalah karena keluarganya meninggal karena kesalahannya, Yohan menjalani kehidupan gelisah yang penuh dengan kerja keras dengan keinginan untuk menebus dosa-dosanya.


Setelah itu, secara kebetulan Yohan mengetahui kebenaran bahwa teman serumah lamanya, Song Myeong-sin, telah mengambil bagian dalam kematian adik laki-lakinya, dan memutuskan untuk membalas dendam padanya.

Yohan yang membuat tekad seperti itu bertemu dengan seorang pria yang mengatakan bahwa dia akan membantunya. Akankah pembalasan dendam Yohan bisa berhasil?

Baca juga: Link Manhwa The Godslayer’s Imitator Chapter 39 Bahasa Indonesia Update Terbaru yang Wajib Kamu Baca

Baca juga: The Magic Genius of the Marquis Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa The Magic Genius of the Marquis Chapter 13 Bahasa Indonesia, Saatnya Mengumpulkan Mana

Baca Manhwa Payback Season 3 Chapter 91 Bahasa Indo

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU