Friday 20th of September 2024
×

The Magic Genius of the Marquis Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

The Magic Genius of the Marquis Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

--

Sinopsis The Magic Genius of the Marquis

"Untuk tetap hidup... Saya tidak punya pilihan lain selain menjadi jenius. Mulai hari ini, saya akan melakukan yang terbaik, jadi tolong dukung saya."

Lee Hyun-woo mendapati dirinya dirasuki oleh Kyle Seltarion, karakter figuran dalam sebuah game di mana dia pernah menjadi pemain nomor satu di dunia.


Mempertimbangkan jalan cerita game tersebut, dia segera menghadapi kematian yang akan segera terjadi karena Kyle, yang selain berada di ambang kematian, juga tidak dapat menggunakan sihir atau aura dan memiliki reputasi yang buruk.

Bagaimana dia bisa berakhir di tubuh karakter seperti itu? Namun, setelah menemukan bakat baru, dia belajar memanfaatkan mana dan mulai mengubah atribut dan reputasinya dengan pengetahuan tentang rute tersembunyi yang diperoleh melalui grinding di dalam game.

Tujuan utamanya adalah menyelamatkan nyawanya sendiri, tetapi tujuan tersebut terkait erat dengan bencana global yang akan datang ... Untuk mengatasi situasi ini, dia perlu mengumpulkan sekutu dan meningkatkan reputasinya! Saatnya mengubah masa lalunya yang penuh kekacauan menjadi lebih baik dan memasuki fase baru!

Baca juga: Spoiler Solo Leveling: Ragnarok Chapter 19 Bahasa Indonesia, Pembukaan Gate Baru Untuk Suho

Baca juga: UPDATE! Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 178 Bahasa Indonesia Kembalinya Sang Elf

Link Baca The Magic Genius of the Marquis Full Chapter Terbaru

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU