Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Eleceed Chapter 316 Bahasa Indonesia Kayden Masukkan Kartein dan Pluton Dalam 10 Besar Awakens

Link Baca Eleceed Chapter 316 Bahasa Indonesia Kayden Masukkan Kartein dan Pluton Dalam 10 Besar Awakens

--

Spoiler Eleceed Chapter 316

Terbongkar ternyata orang yang melawan Kayden di masa lalu adalah Greg dan Mioru serta seorang awakens yang masih belum diketahui identitasnya. Kali ini Kayden langsung melawan Greg, Mioru, dan Kepala Sekolah meskipun ia belum pulih dengan sepenuhnya. 

Pada chapter kali ini Kayden menunjukkan dirinya yang sudah benar-benar pulih dari pertarungan yang sebelumnya dan menunjukkan potensi kekuatan maksimalnya. 


Butuh 300 chapter untuk Kayden sembuh ke kondisi awal. Untuk meningkatkan peringkat Kartein dan Pluton Kayden meminta keduanya auntuk mengakhiri pertarungan yang ia mulai.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Devil Returns To School Days Chapter 60 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Daesung Future Sedang Dalam Bahaya

Baca juga: Baca RAW Manga Oshi no Ko Chapter 162 Bahasa Indonesia, Rahasia Besar Dibalik Para Idol

Link Baca Eleceed Chapter 316 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU