Friday 20th of September 2024
×

Update! Manhwa Juvenile Law Chapter 16 Bahasa Indonesia, Baru Jadi Newbie Aja Belagak

Update! Manhwa Juvenile Law Chapter 16 Bahasa Indonesia, Baru Jadi Newbie Aja Belagak

--

Komikpedia - Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai update seputar Link Baca Juvenile Law Chapter 9 atau Laws of the Good Child Chapter 16 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tau.

Berada dalam keluarga Dimitri yang kejam membuat Eugene sengsara dengan hari-hari yang kelam. Siapa yang penasaran dengan kelanjutan manhwa yang satu ini merapat! Di bawah ini sudah kami sampaikan pembahasannya! 


Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 165 Sub Indo, Senyum Tia Bikin Puas!

Baca juga: RAW Manhwa Unparalleled ??? Rank Hidden Equipment Ch 20 SUB INDO Scan, Strategi Jinfrey yang Tak Terbantahkan

Baca juga: Link Manhwa Unparalleled ??? Rank Hidden Equipment Bahasa Indo Full Chapter, Masuk ke Dalam Dunia Game Ampas

Sinopsis Laws of the Good Child

Setelah kematiannya, Pendekar Baek Junghyeok tidak menyangka bahwa dia akan hidup kembali di dunia baru sebagai Roman Dimitri, anak sulung keluarga Dimitri.

Walau hidup sebagai kakak yang berada di balik bayang-bayang adiknya, semua itu tak penting karena dia sudah bertekad untuk menjalani kehidupan yang luar biasa ke depannya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU