Friday 20th of September 2024
×

Manhwa Iseop's Romance Chapter 57 Bahasa Indonesia, Akan Kembali Lagi Desember 2024 Untuk Season 2!

Manhwa Iseop's Romance Chapter 57 Bahasa Indonesia, Akan Kembali Lagi Desember 2024 Untuk Season 2!

--

Komikpedia - Update terbaru siap kamu baca! manhwa Iseop's Romance ini siap kamu ketahui cerota terbarunya! Seperti apa? silahkan simak disini ya!

Iseob's Relationship sendiri merupakan salah satu komik kantor percintaan yang populer adalah Yiseob's Relationship. Perlu kamu ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.


Manhwa Iseob's Relationship karya Kim On Hee ini menghadirkan kisah yang menarik dengan genre Shoujo(G), Komedi, Drama, Romansa. Karya ini disajikan dalam bahasa asli Korea, dan saat ini sendiri sudah banyak diterjemahan ke dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria's Wand and Sword) Chapter 45 Sub Indo, Emma Bakalan Tewas?

Baca juga: Baca Manhwa The Substitute Bride Chapter 36 RAW Indonesia Sub, Misi Baru di Berg

Baca juga: RAW Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 114 Indonesia Sub, Ternyata Tidak Sepolos Itu

Sinopsis Manhwa Lee Seop's Love

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Simak informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU