Friday 20th of September 2024
×

Merinding Disko! Baca Manhwa In the Doghouse Chapter 33 Bahasa Indonesia, Khusus Dewasa Bocil Skip Dulu!

Merinding Disko! Baca Manhwa In the Doghouse Chapter 33 Bahasa Indonesia, Khusus Dewasa Bocil Skip Dulu!

--

KOMIK - Lanjutan manhwa In the Doghouse pada chapter 33 kini sudah kami rangkum dan akan kami bahas pada uraian dibawah. Akhir dari kisah manhwa ini begitu menimbulkan pertanyaan yang besar. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?. 

In the Doghouse adalah komik manhwa yang masuk dalam kategori dewasa, karya dari penulis Pinca dan digambar oleh Jusang. Berfokus pada genre Josei yang ditujukan untuk wanita dewasa, komik ini juga menggabungkan elemen-elemen dari genre dewasa, matang, dan romantis.


Baca juga: Takluk! Baca Manhwa In the Doghouse Chapter 32 Bahasa Indonesia, Tak Ada yang Berani Melawan!

Baca juga: Parah! Baca Manhwa Top Corner Chapter 236 Bahasa Indonesia, Pelatih Merasa Ditantang!

Sejak dirilis pada tahun 2023, In the Doghouse terus berlanjut dan belum mencapai akhir ceritanya. Dengan alur yang menarik dan penuh kedewasaan, komik ini berhasil menarik minat pembaca yang mencari kisah cinta dengan kedalaman emosional dan konflik yang matang.

Alur Kisah In the Doghouse

Keluarga Devon terlilit hutang dan berada di ambang kebangkrutan. Tentu saja ini bukan salahnya, tapi Courtney Devon selalu digambarkan sebagai penjahat di keluarganya.

Namun, keluarga tersebut berada dalam kesulitan dan mereka harus melakukan sesuatu, apa saja, untuk mengumpulkan sejumlah uang dan keluar dari situasi ini.

Namun suatu hari, datang kabar dari Istana Kekaisaran bahwa Yang Mulia putra mahkota telah memutuskan untuk menjadikan Courtney sebagai putri mahkota. Tampaknya seorang pangeran pada umumnya, Yang Mulia sebenarnya adalah pembuat onar dengan sisi gelap.

Baca juga: Lanjut! Baca Manhwa Moby Dick Chapter 42 Bahasa Indonesia, Mau Main ke Laut Malam-malam!

Sumber:

UPDATE TERBARU