Friday 20th of September 2024
×

Update Manhua Disastrous Necromancer Chapter 117 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Terbarunya di Reddit

Update Manhua Disastrous Necromancer Chapter 117 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Terbarunya di Reddit

--

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.


Baca juga: Link Manhwa Queen Bee Chapter 337 Sub Indo No Sensor, Sahabatku Ada Main Sama Mantanku

Baca juga: Kebayang Terus! Link Queen Bee Chapter 336 Bahasa Indonesia Dali Masih Gagal Move On Dari Pyo

Sinopsis Manhua Disastrous Necromancer

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Pada hari mendapatkan kelas, Lin Mo yu mendapatkan satu-satunya kelas tersembunyi, Necromancer. Sejak hari itu dan seterusnya, Lin Mo yu tidak akan mati kecuali semua panggilannya dimusnahkan.

"Aku duduk di singgasana tulang dan menjalin jalan antara hidup dan mati. Aku adalah bencana!"

Baca Disastrous Necromancer Chapter 88 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU