Friday 20th of September 2024
×

Baca I Can't Wait To Eat You (Can't Get Enough of You) Chapter 58 Sub Indonesia Ketik 1 Yang Kesal Sama Pulu-Pulu

Baca I Can't Wait To Eat You (Can't Get Enough of You) Chapter 58 Sub Indonesia Ketik 1 Yang Kesal Sama Pulu-Pulu

--

Can't Get Enough of You

Can't Get Enough of You atau yang juga dikenal dengan judul alternatif I Can't Get Enough of You, 못 잡아먹어서 안달 adalah komik webtoon yang menawarkan cerita yang memikat.

Dikembangkan oleh Bodoboe dan Flada, dengan seni yang disajikan oleh QuornQuorn, kisah ini melingkupi genre drama, josei, dan romansa. Sebagai sebuah manhwa, komik ini menarik minat pembaca dengan lapisan-lapisan dramatis yang intens dan kisah romantis yang memukau.


Baca juga: Update Link Magic Emperor Chapter 595 Bahasa Indonesia Manhua RAW dan Spoilernya, Aksi Baru Zhuo Fan yang Makin Garang

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 596 Sub Indonesia, Perseteruan di Kalangan Elit Bikin Zhuo Fan Ambil Kesempatan

Spoiler Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 58

Terbongkar bahwa pamannya Taejun yang menghabisi orang tuanya lewat ayahnya Soeun yang mana saat itu masih bekerja menjadi supirnya.
Jika dari kakek dan bibinya Taejun tuh bukan orang yang memandang status atau kekayaan seseorang, mereka tidak mempermasalahkan Taejun berhubungan atau bahkan menikah dengan Soeun.

Namun karena kakeknya masih menyimpan dendam karena anak, menantu serta calon adik Taejun yang masih ada di kandungan meninggal akibat kelalaian ayah Soeun. 

Baca I Can't Wait To Eat You Chapter 58 Sub Indo

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 

Sumber:

UPDATE TERBARU