Friday 20th of September 2024
×

RILIS! RAW Pure Love Operation Chapter 109 Bahasa Indonesia, Reuni Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae

RILIS! RAW Pure Love Operation Chapter 109 Bahasa Indonesia, Reuni Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae

--

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 109

Sebelumnya terbongkar bahwa Eunhyuk belajar di luar negeri sementara Baek Dohwa menjadi artis. Namun kini Soo Ae harus menemuinya terkait dengan proyek bisnis yang akan mereka jalankan. 

Dohwa yang mulai kembali dekat dengan Soo Ae karena masalah pekerjaan sepertinya akan kembali menemui rintangan dengan kembalinya Eunhyuk terlebih ia juga bekerja di tempat yang sama dengan Soo Ae. 


Siapa sangka di perusahaan ini keduanya malah harus menjadi rekan kerja dan Eunhyuk bersikap seolah tak ada masalah sama sekali dengan Soo Ae sebelumnya setelah meninggalkannya tanpa kata selama sepuluh tahun lamanya. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 112 Bahasa Indonesia, Serangan yang Makin Brutal

Baca juga: Manhwa I Robbed The Storehouse Of The God Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Peningkatan Kekuatan

Baca juga: Baca Manhwa I Robbed The Storehouse Of The God Chapter 21 Bahasa Indonesia, Serangan Terkuat Musuh

Link Baca Komik Operation True Love Chapter 109 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Sekian update Manhwa Operation True Love Sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU