Thursday 19th of September 2024
×

Update Link Baek XX Chapter 92 Bahasa Indonesia, Surpise! Tiba-Tiba Ada Manager Kim

Update Link Baek XX Chapter 92 Bahasa Indonesia, Surpise! Tiba-Tiba Ada Manager Kim

--

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.


Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. 

Update Link Baek XX Chapter 92 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Baca Webtoon Marital Relations Bahasa Indonesia Chapter Full Gratis Definisi Nikah Cuma Buat Cari Warisan

Baca juga: RAW Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Chapter 77 Bahasa Indo Scan : Spoiler, Jadwal Rilis,dan link Baca

Baca juga: Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi o Suru Chapter 109 Bahasa Indonesia Lagi Mau Dimanja-Manja

Baca di sini: komikcast.lol/komik/baek-xx/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru mengenai Update Link Baek XX Chapter 92 Bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU