Friday 20th of September 2024
×

Spoiler dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1127 Bahasa Indonesia, Cek di Sini Kelanjutan Kisahnya

Spoiler dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1127 Bahasa Indonesia, Cek di Sini Kelanjutan Kisahnya

--

Komikpedia – Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Manga One Piece Chapter 1127 Bahasa Indonesia. Cek di sini selengkapnya. 

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.


Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL A Daily Part Time Job Chapter 28 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa BL A Daily Part Time Job Chapter 27 Bahasa Indonesia, Marah Dikit Gak Ngaruh!

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Circles Chapter 184 Bahasa Indonesia [Uncensored 21+], Cek Spoiler dan Jadwal Rilis

Spoiler Manga One Piece Chapter 1127

Pada chapter kali ini kita dapat melihat bahwa di dalam "Egg Dome" terdapat koridor panjang dengan banyak suku cadang pengganti untuk klon Vegapunks termasuk tubuh, kepala, lengan dan lain sebagainya. 

Para Vegapunk membuat tubuh baru dengan pengganti itu, menggabungkan kepala Edison, tubuh dan kaki Shaka, lengan kiri Atlas, dan lengan kanan Pythagoras. Keempatnya berbicara di dalam otak yang sama, tetapi kita tidak mendengar Stella berbicara di bab ini

Sumber:

UPDATE TERBARU