Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 520 Bahasa Indonesia GItae vs Han Shinwoo

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 520 Bahasa Indonesia GItae vs Han Shinwoo

--

Spoiler Lookism Chapter 520

Jonggun kali ini baru sadar kalau ia sudah dikalahkan. Kedatangan Lee Jihoon padanya kali ini menandakan kekalahan Choi Dongsoo yang sudah di depan mata. Namun dengan meninggalnya Choi Dongsoo terbuka banyak rahasia yang harus membuat Jonggun berakhir dipernjara. 

Choi Dongsoo yang memutuskan tewas di hadapan para wartawan meninggalkan kursi kosong yang membuat para gang berebut posisi itu. Sementara itu Kim Gitae mendatangi amrkas Big Deal dan berkelahi dengan Han Shinwoo. 


Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 520 Bahasa Indonesia

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU