Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi o Suru Chapter 108 Bahasa Indonesia, Konflik Asmara Kian Memanas

Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi o Suru Chapter 108 Bahasa Indonesia, Konflik Asmara Kian Memanas

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manga Sono Bisque Doll wa Koi o Suru yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 100 Bahasa Indonesia, Makin Posesif Sama Eihyung!

Baca juga: Pembual! Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 150 Bahasa Indonesia Gratis, Sama-Sama Tidak Mau Kalah!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sinopsis Sono Bisque Doll wa Koi o Suru

Wakana Gojou adalah seorang siswa SMA berusia lima belas tahun yang mengalami trauma sosial di masa lalu karena hasratnya. Kejadian itu meninggalkan bekas pada dirinya yang membuatnya menjadi seorang penyendiri.

Baca juga: Update Webtoon Surviving as the Improvised Aristocrat Chapter 5 Bahasa Indonesia, The Real Bocil Kematian

Hingga suatu hari ia bertemu dengan Kitagawa yang merupakan seorang gyaru yang mudah bergaul, yang sangat bertolak belakang dengannya. Mereka segera berbagi hasrat satu sama lain yang mengarah pada hubungan aneh mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU