Wednesday 18th of September 2024
×

Link Baca BL Love Remedy Chapter 14 Bahasa Indonesia, Terpesona oleh Pesona Chansol

Link Baca BL Love Remedy Chapter 14 Bahasa Indonesia, Terpesona oleh Pesona Chansol

--

KOMIK - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Love Remedy yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 14, berikut informasi terkait link baca. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Link Betrayal of Dignity Chapter 51 Bahasa Prancis yang Makin Seru, Langsung Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 15 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Boruto Akan Kembali ke Masa Lalu?

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Sinopsis Manhwa Love Remedy

Chansol, seorang bintang yang sedang naik daun di grup idola 4α, menyembunyikan rahasia berbahaya: dia sebenarnya adalah seorang omega, yang menutupi aromanya dengan obat penekan yang kuat.

Ketika dia pingsan di atas panggung, dokter memperingatkan bahwa hanya kontak fisik dengan seorang alfa yang dapat menyelamatkannya sekarang. Ketika keputusasaan memaksa Chansol untuk berpaling kepada satu-satunya senior yang mengetahui rahasianya,

Baca juga: Baca Save the Dae (Monday's Savior) Chapter 34 Bahasa Indonesia Bahaya Banget Duo Bocil Kem*tian Ini

pertemuan klandestin mereka ditemukan oleh sesama anggota. Saat kecurigaan muncul dan ketegangan meningkat, identitas tersembunyi Chansol mengancam untuk membongkar citra kelompok yang sempurna.

Sumber:

UPDATE TERBARU