Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Manhwa BL Shutline Chapter 81 Bahasa Indonesia, Makin Panas dan Mendebarkan!

Link Baca Manhwa BL Shutline Chapter 81 Bahasa Indonesia, Makin Panas dan Mendebarkan!

--

KOMIK – Shutline adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 81 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya

Sebelum membaca manhwa ini, ada baiknya anda menyimak sinopsis yang telah kami siapkan di bawah ini. Komik ini masih dalam proses pengerjaan saat ini. Biasanya, bab terbaru akan diperbarui setiap minggu, jadi jika ada penundaan dalam jadwal publikasi, kami akan memberi tahu Anda.


Baca juga: Link Baca Level Up with Skills Chapter 71 Sub Indo Info Update Spoiler dan Bocoran Terbaru di Sini Gratis

Baca juga: Link Baca The Extra's Academy Survival Guide Chapter 42 Bahasa Indonesia Sosok Asli Lucy Maeril Sang Legenda

Shutline ini menampilkan cerita yaoi atau BL yang berbau cabul, jadi kami menyarankan pembaca di bawah umur untuk tidak mengaksesnya terlebih dahulu. Berikut adalah pembahasan lengkap yang kami siapkan untuk Anda.

Shutline adalah manhwa menarik yang menampilkan genre Yaoi (BL), Action, Crime, Romance oleh pengarang yang banyak dibicarakan, Kyou. Bagi Anda yang menyukai genre ini, Anda harus membacanya.

Sinopsis Manhwa Shutline

Manhwa BL Shutline bercerita tentang Moon Shin Gun, seorang mekanik jalanan Korea yang tinggal di Amerika Serikat di mana orang-orang bekerja keras untuk memperbaiki mobil yang mogok di jalan.

Saat itulah dia bertemu dengan Jake, yang sedang mengendarai mobil mogok dan membayar sejumlah besar uang untuk jasanya. Dia mencoba menyinggung perasaan Jake dengan harapan mendapatkan lebih banyak uang, tetapi dia melakukan kesalahan dan akhirnya berurusan dengan gangster misterius.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 141 Bahasa Indonesia Chun Myung Menikah?

Sumber:

UPDATE TERBARU