Thursday 19th of September 2024
×

Mainnya Keroyokan! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 314 Sub Indonesia Kayden Solo Lawan 3 Awakens Teratas

Mainnya Keroyokan! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 314 Sub Indonesia Kayden Solo Lawan 3 Awakens Teratas

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 314 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 139 Bahasa INDO Pintar! Chun Myung Mulai Membentuk Aliansi Dengan Sekte Lainnya

Baca juga: RAW Manhwa Rendezvous Chapter 102 Bahasa Indo Inggris Gratis : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Rendezvous Chapter 101 Bahasa Indonesia, Melumpuhkan Lawan dengan Sangat Mudah!

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 314

Kini kita masih dibuat bertanya-tanya dengan siapakah 3 awakens awal yang membuat Kayden terluka parah di awal cerita dan seberapa besar kekuatan si kepsek. Peperangan mulai terjadi.

Jessica mulai menghadapi para awakens yang berpihak pada kepala sekolah dan ingin menyerang Jiwoo dan Kayden. Sementara itu semuanya juga terlibat dalam oerang yang mengharuskan mereka berupaya semaksimal mungkin. 

Sumber:

UPDATE TERBARU