Friday 20th of September 2024
×

Link Manga Under Ninja Chapter 127 Bahasa Indonesia, Sebuah Rahasia Besar Terungkap

Link Manga Under Ninja Chapter 127 Bahasa Indonesia, Sebuah Rahasia Besar Terungkap

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manga berjudul Under Ninja ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 127. Yuk, simak hingga selesai!.

Under Ninja merupakan sebuah karya komik manga yang diterbitkan pada tahun 2018, dengan Urushibara Yura bertindak sebagai pengarangnya dengan ilustrator yang sama pula. Saat ini, komik manga ini masih berstatus berlangsung (ongoing).


Manga ini masuk dalam kategori shounen, dan menawarkan kombinasi genre yang menarik meliputi aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Cerita ini menggabungkan elemen magis dalam menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Study Group Chapter 242 Indonesia Scan, Tak Boleh Ada Kekerasan

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 52 Indonesia Scan, Tak Semudah Itu Menipu

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Manga Under Ninja

Ninja Jepang yang dulunya makmur dikatakan telah dibubarkan oleh GHQ setelah Perang Pasifik dan menghilang. Pada kenyataannya, para ninja masih ada secara rahasia, dan jumlah mereka dikabarkan mencapai 200.000 orang.

Beberapa ninja elit bekerja di belakang layar di tingkat nasional. Di sisi lain, para ninja yang berada di ujung barisan sering kali tidak dapat menemukan pekerjaan. Salah satu ninja seperti itu, Kuro Kumogakure, menjalani kehidupan sebagai pengangguran.

Baca juga: Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 204 Bahasa Indonesia, Tembakan Musuh Mengerikan

Sumber:

UPDATE TERBARU