Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Tougen Anki Chapter 166 Bahasa Indonesia, Pertarungan Akan Segera Dimulai!

Baca Manga Tougen Anki Chapter 166 Bahasa Indonesia, Pertarungan Akan Segera Dimulai!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Tougen Anki yang kini akan memasuki chapter 166. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini

Tougen Anki merupakan sebuah karya komik manga yang diterbitkan pada tahun 2022, dengan Urushibara Yura bertindak sebagai pengarangnya dengan ilustrator yang sama pula. Saat ini, komik manga ini masih berstatus berlangsung (ongoing).


Manga ini masuk dalam kategori shounen, dan menawarkan kombinasi genre yang menarik meliputi aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Cerita ini menggabungkan elemen magis dalam menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Baca juga: Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 115 Bahasa Indonesia, Langsung Serang Bikin Musuh Tumbang

Baca juga: Baca Manhwa BL Min Motion Syndrome Side Story Chapter 18 Bahasa Indonesia Jae Shin Tinggalkan Anak dan Suami?

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Manga Tougen Anki

Ichinose Shiki, pewaris darah Oni telah menjalani seluruh masa kecilnya tanpa menyadari fakta ini. Namun, ketika seorang pria tak dikenal datang bergegas ke rumahnya dalam upaya untuk membunuhnya, ayah angkatnya akhirnya mengungkapkan kebenarannya.

Baca juga: Baca Boboiboy Galaxy Musim 2 Episode 216 Bahasa Indonesia yang Lain Morat-Marit, Rimba Asyik Mukbang Sendiri

Di dunia di mana Oni dan Momotarou tidak pernah bisa hidup berdampingan, bergabunglah dengan Ichinose dalam perjuangannya untuk mendapatkan kekuasaan dan mempersatukan dua ras!

Sumber:

UPDATE TERBARU