Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa Fake Wife Chapter 66 Indonesia Sub, Perjanjian Kerja yang Merugikan

RAW Baca Manhwa Fake Wife Chapter 66 Indonesia Sub, Perjanjian Kerja yang Merugikan

--

Komikpedia – Kisahnya sudah sangat dinantikan! Pada artikel berikut adalah informasi terkini mengenai Fake Wife Chapter 66, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.


Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 512 RAW Indonesia Scan, Sosok yang Disegani Atlet Sepeda

Baca juga: Baca Manhwa Set Up (Set It) Chapter 11 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Oppa Sudah Nggak Sabar

Manhwa umumnya memiliki gaya dan format yang berbeda dengan manga (komik Jepang) dan komik Barat. Manhwa sering memiliki gambar dan warna yang lebih terang dan cerah, serta fokus pada cerita dan karakter yang lebih kompleks dan dramatis.

Sinopsis Manhwa Fake Wife

Siapa sangka, hidup Yoo Yeonwoo berubah seketika setelah ia menggantikan kakaknya, Jung Jiwoo, untuk menikahi Cha Gitae dalam jangka waktu 6 bulan saja. Walau Cha Gitae tidak masalah dengan hal itu, ada rasa bersalah yang terus membayangi Yoo Yeonwoo ketika ia mulai merasa jatuh cinta pada Cha Gitae.

Sumber:

UPDATE TERBARU