Friday 20th of September 2024
×

The Hundred Ghost Stories That Led to My Death Chapter 88 Bahasa Indonesia, Gawat! Keadaan yang Makin Kacau

The Hundred Ghost Stories That Led to My Death Chapter 88 Bahasa Indonesia, Gawat! Keadaan yang Makin Kacau

--

KOMIK - The Hundred Ghost Stories That Led to My Death, kisahnya yang semakin menarik selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kini, manhwa satu ini akan segera memasuki chapter barunya ke 88. Jika kalian penasaran dengan kisah serunya, simak informasinya berikut ini.

The Hundred Ghost Stories That Led to My Death merupakan sebuah karya komik manga yang diterbitkan pada tahun 2023, dengan Matono anji bertindak sebagai pengarangnya dengan ilustrator yang sama pula. Saat ini, komik manga ini masih berstatus berlangsung (ongoing).


Baca juga: Link Manhwa Killer Peter Chapter 58 Bahasa Indonesia, Serangan Mengerikan Makin Brutal

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Fototaxia Bahasa Indonesia Full Chapter 1-5 [Uncensored 21+] Gratis Tanpa Login

Manga ini masuk dalam kategori shounen, dan menawarkan kombinasi genre yang menarik meliputi aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Cerita ini menggabungkan elemen magis dalam menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sinopsis Manga The Hundred Ghost Stories That Led to My Death

Serial horor antologi yang merinci "Putaran 100 Cerita Hantu", sebuah cerita rakyat kuno yang diyakini berasal dari Jepang.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Tiger Vs Tiger Full Chapter Bahasa Indonesia, Berusaha Meluluhkan Lawan dengan Cinta!

Sering digunakan sebagai uji keberanian dimana peserta menceritakan seratus cerita supernatural dan meniup satu lilin kemudian bercermin setelah mereka menyelesaikan setiap cerita. Ketika lilin keseratus ditiup, dikatakan bahwa hantu dan setan dipanggil ke dunia kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU