Wednesday 18th of September 2024
×

RAW Baca Day Walker Chapter 11 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

RAW Baca Day Walker Chapter 11 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Sinopsis Day Walker

Black Agent Badan Intelijen Nasional (BIN) Suhyuk menerima tugas untuk membunuh pemimpin organisasi ‘Nanaya-gumi,’ yang terlibat dalam perdagangan narkoba di Korea.

Namun, pemimpin itu ternyata seorang wanita menawan bernama ‘Anna,’ yang tampaknya tidak ada hubungannya dengan pertarungan. Ada yang aneh dengan tugas ini.


Suhyuk memulai misinya untuk membalas dendam terhadap BIN yang mengkhianatinya dan Nanaya-gumi, yang membantai rekan-rekannya. Ikuti kisah serunya langsung di sini! 

Link Baca Day Walker Chapter 11 Sub Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 114 Bahasa Indonesia, Serangan Bertubi-tubi !

Baca juga: Link Baca Manga Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa, Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Chapter 92 Bahasa Indo Inggris Gratis, Cek Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU