Wednesday 18th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa Food Chain Chapter 52 Bahasa Indo : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

RAW Baca Manhwa Food Chain Chapter 52 Bahasa Indo : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

Deskripsi Manhwa Food Chain

Manhwa Food Chain menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, fantasi, kerajaan, dan dewasa karya Deombeongi dan Ino (IV).

Food Chain sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 먹이사슬 (덤벙이) yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini.


Sinopsis:
Aku, Go Eun-woo, yang telah hidup dengan menyembunyikan kalau diriku seorang rubah di antara manusia. Aku menggunakan kemampuannya untuk mengurangi penderitaan demam merah ini dan nasib keluarga rubah yang telah menderita sejak usia 18 tahun, tetapi tertangkap oleh musuh alami klan rubah. "Jangan bodoh.

Baca juga: HOT BANGET! Spoiler & Link Baca Manhwa I’m Confined with The Male Leads Who Hated Me Chapter 7 English Translation Indonesia [Uncensored 21+]

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhwa BL Limited Run Chapter 94 Indonesia Scan [Uncensored 21+], Nggak Bosan-Bosan

Jika kau melarikan diri, kau akan mati di tanganku selama sebulan." Selain itu, Lee Dohoon dan segelnya sama. Waktu telah diperpanjang dengan kebohongan, tapi itu hanya masalah waktu sebelum mereka tertangkap. Bagaimanapun caranya aku harus keluar dari genggamannya! "Tinggallah di kamarku untuk sementara waktu." Aku... Bisakah kita kembali ke kehidupan normal?!

Baca juga: RAW Baca Manga Kengan Omega Chapter 275 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit: Jurus Andalan Berbahaya

Sumber:

UPDATE TERBARU