Saturday 14th of September 2024
×

Baca Manhwa Try Begging Chapter 17 Bahasa Indonesia, Sally yang Pertama Mengingkari Janji!

Baca Manhwa Try Begging Chapter 17 Bahasa Indonesia, Sally yang Pertama Mengingkari Janji!

--

KOMIK - Kelanjutan kisah dari manhwa Try Begging kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Try Begging, sebuah manhwa yang sedang berlangsung, adalah karya penulis Tama dan diterbitkan pada tahun 2024. Dengan genre seperti dewasa, drama, percintaan, kehidupan sekolah dan sheinen, manhwa ini menjanjikan cerita yang dalam dan menarik bagi para pembacanya.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Fototaxia Bahasa Indonesia Full Chapter 1-5 [Uncensored 21+] Gratis Tanpa Login

Baca juga: Baca Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 23 RAW Indonesia Scan, Liburan Romantis

Dalam manhwa Try Begging, pembaca diajak untuk menemukan dunia yang menarik dan mengharukan, yang digambarkan dengan cermat oleh penulisnya. Dengan statusnya sebagai serial yang berkelanjutan, manhwa ini menawarkan pengembangan karakter yang mendalam dan alur cerita yang menawan.

Sinopsis Manhwa Try Begging

Cara paling kejam untuk menjatuhkan musuh adalah dengan membuat mereka jatuh cinta. "Sally, kamu wangi." Kapten Leon Winston, monster vulgar yang mengenakan kulit bangsawan yang tabah dan anggun.

Dia adalah bajingan menyedihkan yang hanya mengamuk karena bau darah dari pelayan kamar penyiksaan. Namun, begitu namanya keluar dari mulut mata-mata tentara revolusioner dengan teriakan, dia menjadi anjing yang menyedihkan karena kepanasan.

Baca juga: RAW Baca Manga I Parry Everything (Ore wa Subete o “Parry” Suru) Chapter 20 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit: Pecahnya Kekuatan

Sumber:

UPDATE TERBARU