Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Manga One Piece Chapter 1125 Bahasa Indonesia Menampilkan Akibat Perang Yang Bikin Kehancuran Fatal

Link Baca Manga One Piece Chapter 1125 Bahasa Indonesia Menampilkan Akibat Perang Yang Bikin Kehancuran Fatal

--

Komikpedia – Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Manga One Piece Chapter 1125 Bahasa Indonesia. Cek di sini selengkapnya. 

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.


Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: No Sensor! Link Night By The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 101 Bahasa Indo Part 2 Bikin Anak Kembar

Baca juga: Spoiler Baca Manga Loner Life in Another World Chapter 246 Bahasa Indonesia, Haruka Mulai Kesal !

Baca juga: Baca Manga Loner Life in Another World Chapter 245 Bahasa Indonesia, Info Baru tentang Kekaisaran!

Spoiler Manga One Piece Chapter 1125

Usopp memberi tahu Zoro (yang ada di Sunny) bahwa Luffy telah kembali normal. Kemudian seluruh kru Topi Jerami dan Lilith bergabung dalam pesta. Robin memeluk Chopper seperti boneka mainan loool.

Bajak Laut Topi Jerami, Lilith, dan Bajak Laut Raksasa merayakan dan bersulang bersama sementara Luffy menjawab pertanyaan para raksasa. Ikuti bagaimana kelanjutan kisahnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU