Friday 20th of September 2024
×

Baca Reality Quest Chapter 130 Bahasa Indonesia Pintu Masuk ke Lantai Paling Bawah Sudah Terbuka

Baca Reality Quest Chapter 130 Bahasa Indonesia Pintu Masuk ke Lantai Paling Bawah Sudah Terbuka

--

Sinopsis Manhwa Reality Quest

Manhwa Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.

Namun, yang mengejutkan, dia bangkit kembali ke ruang kelas satu minggu sebelum kematiannya, di mana semuanya terlihat persis seperti hari itu.


Satu-satunya yang berubah adalah hadirnya sebuah entitas misterius di depannya! Ha Do-wan pun harus menggunakan keterampilan permainan yang telah dia kembangkan sejauh ini untuk menghadapi pengganggu tersebut.

Baca juga: Cek Link Update Manhua Magic Emperor Chapter 592 Bahasa Indonesia dan Spoilernya: Cekidot!

Baca juga: Bersiap! Baca Komik I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 51 Sub Indo, Panik Dikit Gak Ngaruh!

Baca juga: Senjata Paling Ampuh! Spoiler Link Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 113 English Translation Indonesia

Spoiler Reality Quest Chapter 130

Kembali dengan lebih kuat kali ini Dowan siap menyikat semua tantangan yang tersisa dan melakukan apapun untuk memenuhi quest hingga tersisa yang paling akhir adalah master dan ujung Tower. Kini ia akan melangkah ke lantai paling bawah yang gerbangnya sudah terbuka.

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 130 Bahasa Indonesia

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU