Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Imprinted Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Cinta yang Berbahaya Tumbuh Subur di Tengah Kebenaran

Link Baca Manhwa Imprinted Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Cinta yang Berbahaya Tumbuh Subur di Tengah Kebenaran

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik romansa di kerajaan yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Imprinted yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Imprinted yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Link Baca Webtoon Suspicious Diet Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Klub Diet yang Misterius

Baca juga: Manhwa Pension Owners Chapter 94 Bahasa Indonesia, TAMAT! Season 2 Bakal Ada? Ini Dia Info Terbarunya Untukmu

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Imprinted Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa Imprinted

Ringkasan: 

“Baik dalam suka maupun duka, berdirilah di sisiku dalam hidup dan mati. Janganlah berusaha untuk memahami atau memaklumi tindakanku; satu-satunya kewajibanmu adalah mencintaiku. 'Mengapa saya harus tampil menarik baginya? Saya merindukan kemampuan untuk tetap tidak diperhatikan, seperti seseorang dengan sifat alamiah saya.

Dia mewujudkan kegelapan dan cahaya, keputusasaan dan aspirasi. Saat saya melihat wajahnya dengan penglihatan saya yang telah pulih, tetap tak terlupakan. Cinta yang berbahaya tumbuh subur di tengah-tengah kesalahpahaman dan kebenaran, obsesi dan pembalasan. Wajah 'orang itu', yang jelas bukan 'orang itu', tercetak tak terhapuskan dalam ingatan saya.”

Sumber:

UPDATE TERBARU