Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kapan Ya Si Sigfried Bakal Ngerusuh?

Link Baca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kapan Ya Si Sigfried Bakal Ngerusuh?

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 223 Indo Scan RAW, Semua Bersatu Tunjukkan Kekuatan Abadi!

Sebelumnya pertempuran sengit berlanjut dengan diperkenalkannya berbagai hal baru dan aliansi. Bab ini menampilkan Beelzebub dan Buddha, yang menghadapi Odin mengenai tindakan rahasianya.


Ketegangan meningkat saat Odin mengungkapkan niatnya untuk membangkitkan para dewa purba, dengan menggunakan pengetahuan kuno yang terkandung dalam Kitab Gornir. Pengungkapan ini menciptakan kehebohan di antara para dewa, menyoroti sifat misterius Odin dan rencana yang berpotensi berbahaya.

Campur tangan Thor menambahkan lapisan lain pada konflik ini. Dia turun tangan untuk mencegah aib apa pun menimpa arena, menekankan pentingnya menghormati para pejuang yang bertarung di Ragnarok. Hal ini menyebabkan kebuntuan, menampilkan hubungan yang kompleks dan motivasi yang berbeda-beda di antara para dewa.

Bab ini merupakan momen penting dalam seri ini, menyiapkan panggung untuk pertempuran yang lebih intens dan pengungkapan yang lebih dalam tentang rencana para dewa dan nasib umat manusia. Para penggemar sangat menantikan bagaimana perkembangan ini akan mempengaruhi narasi yang sedang berlangsung dan hasil akhir dari Ragnarok.

Link Baca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 93 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU