Saturday 14th of September 2024
×

Baca Manhwa Is Delivery Available Here?! Chapter 8 Bahasa Indonesia, Ada yang Panas Tapi Bukan Api (18+)

Baca Manhwa Is Delivery Available Here?! Chapter 8 Bahasa Indonesia, Ada yang Panas Tapi Bukan Api (18+)

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik kerajaan seru mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Is Delivery Available Here?! Chapter 8 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa A Secret Lesson With My Younger Sister Full Chapter Bahasa Indonesia [Uncensored 21+]

Baca juga: Jangan Ganggu Reina! Link Baca Webtoon Surviving as the Improvised Aristocrat Chapter 5 English Translation Indonesia

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Is Delivery Available Here?!

Ringkasan: 

"Taehee', yang kehilangan suaminya dan menjalankan sebuah restoran Cina sendirian. Saat menghabiskan hari-harinya menghibur hatinya yang kosong dengan perangkat pendamping, dia bertemu Seong-chan, yang hendak melompat dari jembatan tempat suaminya mengalami kecelakaan.

Setelah bertemu secara kebetulan, mereka akhirnya tinggal bersama, tapi Tae-hee terus mengkhawatirkan Seong-chan, yang entah bagaimana mirip dengan suaminya... "Saya suka bos, tapi apakah bos benar-benar tidak tertarik pada saya?"

Baca juga: RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 450 Indonesia Sub, Gawat! Xiao Yan Terjebak

Sumber:

UPDATE TERBARU