Saturday 14th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Is Delivery Available Here?! Bahasa Indonesia Full Chapter, Pesona Pegawai Restoran Cina yang Jatuh Cinta

Link Baca Manhwa Is Delivery Available Here?! Bahasa Indonesia Full Chapter, Pesona Pegawai Restoran Cina yang Jatuh Cinta

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi dan petualangan yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Is Delivery Available Here?! yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Is Delivery Available Here?! yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Link Baca Webtoon Suspicious Diet Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Klub Diet yang Misterius

Baca juga: Manhwa Pension Owners Chapter 94 Bahasa Indonesia, TAMAT! Season 2 Bakal Ada? Ini Dia Info Terbarunya Untukmu

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Is Delivery Available Here?! Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa Is Delivery Available Here?!

Ringkasan: 

"Taehee', yang kehilangan suaminya dan menjalankan sebuah restoran Cina sendirian. Saat menghabiskan hari-harinya menghibur hatinya yang kosong dengan perangkat pendamping, dia bertemu Seong-chan, yang hendak melompat dari jembatan tempat suaminya mengalami kecelakaan.

Setelah bertemu secara kebetulan, mereka akhirnya tinggal bersama, tapi Tae-hee terus mengkhawatirkan Seong-chan, yang entah bagaimana mirip dengan suaminya... "Saya suka bos, tapi apakah bos benar-benar tidak tertarik pada saya?"

Sumber:

UPDATE TERBARU