Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Great War Bahasa Indonesia Full Chapter, Hidup yang Penuh dengan Pertarungan Sengit

Link Baca Manhwa The Great War Bahasa Indonesia Full Chapter, Hidup yang Penuh dengan Pertarungan Sengit

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi dan petualangan yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Great War yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Great War yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Makin Hot! Lanjutan Link Baca Manhwa A Secret Lesson With My Younger Sister Chapter 28 English Indonesia Sub [Uncensored 21+]

Baca juga: Baca Manhwa You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 25 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Disini!

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Great War Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa The Great War

Ringkasan: 

Im Dajun, yang ditinggalkan oleh keluarganya dan sekarang hidup sebagai pemimpin kelompok pelarian, suatu hari secara kebetulan membawa pulang Yeonwoo.
Yeonwoo kemudian mengamuk dengan kejam di Incheon. Yang menghalangi Yeonwoo, yang mencoba membunuh ketua chaebol untuk membalas dendam, adalah Yoon Gamin, seorang siswa berprestasi yang penuh harapan.

Sementara itu, Nahwajin dari Biro Perlindungan Otoritas Sekolah mengamati situasi dengan penuh minat…
Crossover pertama di Blue String Universe! Pertarungan besar-besaran yang menampilkan karakter utama dari [True Education], [Study Group], dan [How to Fight].

Ini adalah catatan pertarungan sengit yang tidak tercakup dalam cerita mereka sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU