Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Be My Baby Chapter 27 Bahasa Indonesia, TAMAT! Siap Siap OTW Season 2

Baca Manhwa Be My Baby Chapter 27 Bahasa Indonesia, TAMAT! Siap Siap OTW Season 2

--

KOMIK – Akhirnya manhwa Be My Baby sudah mendapatkan titik terang untuk chapter dan informasi season keduanya yang akan segera di garap. Jika penasaran langsung simak disini ya.

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua.


Baca juga: Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 227 English Translation Indonesia, Klik Link Baca Mahwa Gratis Disini!

Baca juga: Link Baca Manhua Quick to Wear: The Villain Is Too Spoiled and Too Provocative Chapter 148 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Mengusung genre cerita BL yang seru dengan sentuhan fantasi, Be My Baby mampu memikat pembacanya dengan sajian cerita yang emosional. Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa.

Membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.

Deskripsi Manhwa Be My Baby

Di era dimana angka harapan hidup telah mencapai 120 tahun akibat perkembangan rekayasa genetika, Dr. Seonwoo Lee, seorang jenius rekayasa genetika (alias mojiri atau pengumpul sperma), bermimpi untuk membuat seluruh umat manusia, termasuk pria, hamil.

Baca juga: I Killed An Academy Player Chapter 50 RAW Bahasa Indo, Ada Rencana yang Disembunyi

Sumber:

UPDATE TERBARU