Saturday 21st of September 2024
×

Link Baca Unfinished Relationship Chapter 58 Bahasa Indonesia Mido yang Redflag Malah Berubah Jadi Ijo Banget

Link Baca Unfinished Relationship Chapter 58 Bahasa Indonesia Mido yang Redflag Malah Berubah Jadi Ijo Banget

--

KOMIK - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 58 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Baca juga: Baca Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 211 Bahasa Indonesia, Son Bin Memulai Pertarungan


Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 140 Bahasa Indonesia Nggak Meyakinkan Tapi Berhasil

Baca juga: Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 139 Bahasa Indonesia Chun Myung Bakal Warisi Jurus Penyembuhan Clan Tang

Sinopsis Manhwa Unfinished Relationship

Han Ji-chan menjalani kehidupan sebagai anggota sebuah organisasi tanpa ingin melakukan atau menginginkan apa pun. Ji-chan, yang sedang berjuang dengan konflik internal di dalam perusahaan, bertemu Eugene, seorang eksekutif di sebuah perusahaan farmasi terkenal, dan ditawari kesepakatan yang mencurigakan.

Namun, Eugene, yang tiba-tiba berubah, diberikan obat yang tidak diketahui dan kehilangan kesadaran... Saat dia membuka matanya, sensasi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya mengambil alih tubuhnya. “Apakah kamu pernah dijual?” "Apa… " "Mungkin tidak. Tapi sekarang akan berbeda. Kamu... telah menjadi omega mulai hari ini."

Sumber:

UPDATE TERBARU