Saturday 14th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 94 Bahasa Indonesia, Mengamankan Penduduk Desa Bersama Woo Chorong!

Link Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 94 Bahasa Indonesia, Mengamankan Penduduk Desa Bersama Woo Chorong!

--

KOMIK - Ticket hero adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 94 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.


Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Baca juga: Baca Manhua Hidden Love Chapter 115 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 57 Bahasa Indonesia, Pertarungan Akan Segera Dimulai !

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Ticket Hero ini memiliki judul lain,  사신소년 dibaca sasinsonyeon yang artinya Reaper Boy. Rasanya terjemahan asli memang kurang cocok digunakan untuk versi Line Webtoon Indonesia. Ticket Hero lebih tepat karena tidak memberikan kesan terlalu dark.

Sinopsis Ticket Hero S2

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Baca juga: Hati-hati! Link Baca Manhwa Madam Chapter 112 Bahasa Indonesia, Jalur Gunung Akan Segera Gelap!

Sumber:

UPDATE TERBARU