Thursday 19th of September 2024
×

Hati-hati! Link Baca Manhwa Madam Chapter 112 Bahasa Indonesia, Jalur Gunung Akan Segera Gelap!

Hati-hati! Link Baca Manhwa Madam Chapter 112 Bahasa Indonesia, Jalur Gunung Akan Segera Gelap!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Manhwa Madam 


Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon. Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih.

Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.

Baca juga: (18+) Baca Manhwa Sweet Holiday Chapter 12 Bahasa Indonesia, Calon Budak S*x Jinseong !

Baca juga: Baca Manhwa Sweet Holiday Full Chapter Bahasa Indonesia, Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 63 Bahasa Indonesia, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Akibatnya, ia menjadi pelayan pribadi Sohee. Dolsoe dan para pelayan muda lainnya sering bermain dengan Sohee, putri bungsu sang Jenderal. Yeoreum, yang berusia dua belas tahun, berada di tahun juga melayani sebagai pembantu Sohee. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Link Baca Manhwa Madam Chapter 112 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.
Sumber:

UPDATE TERBARU