Saturday 14th of September 2024
×

Baca Manhua Beyond Redemption Chapter 7 Bahasa Indonesia, Raja Nyamuk Menyerang Kah?

Baca Manhua Beyond Redemption Chapter 7 Bahasa Indonesia, Raja Nyamuk Menyerang Kah?

--

Komikpedia - Manhua china atau komik china saat ini memang sangat menarik untuk di simak keseruan ceritanya, kalau kamu suka dengan genre komik manhua dengan full action kamu bisa baca manhua Beyond Redemptionyang kini bakalan update ke chapter barunya.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa Beyond Redemption Chapter 7 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.


Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 67 RAW Indonesia Scan, Spoiler Reddit: Kemenangan Manis

Baca juga: Baca Manga Nageki no Bourei wa Intai Shitai Chapter 48 RAW Indonesia Sub, Permintaan yang Sulit Dimengerti

Setelah kejatuhan tanah airnya yang dahsyat, Dante, seorang pemburu iblis yang tangguh, mendapati dirinya terdorong oleh dua hal: uang tunai yang dingin dan keras serta balas dendam yang sedingin es. Dia bergabung dengan kawan lamanya, Valkyrie, membentuk aliansi yang tidak mungkin terjadi untuk menangani misi-misi paling berbahaya dan menggiurkan yang ditawarkan oleh dunia baru yang aneh ini.

Mereka akan menghadapi sekte-sekte fanatik, makhluk mengerikan, dan sesuatu yang jauh lebih berbahayaDi dunia ini, batas antara kewarasan dan kekuatan menjadi kabur. Semakin dekat seseorang menari dengan kegilaan, semakin besar kekuatan mereka!

Mereka yang berani merangkul jurang yang disukai oleh Dewa Jahat yang berbahaya, satu-satunya dewa sejati, satu-satunya dewa yang ada di dunia ini, tetapi dengan harga yang sangat mahal. Karena kekuatan yang mereka dambakan adalah pedang bermata dua, mengancam untuk memakan mereka dalam kegilaan yang mereka cari.

Baca juga: Baca Manhwa We Are Not Dating! Bahasa Indonesia Full Chapter Nggak Ada Status Tapi Baper, Jangan Ya Dek Ya

Sumber:

UPDATE TERBARU