Saturday 14th of September 2024
×

UPDATE! Baca Manhwa Bakha Chapter 7 Bahasa Indonesia, Semakin Intense 'Permainannya'

UPDATE! Baca Manhwa Bakha Chapter 7 Bahasa Indonesia, Semakin Intense 'Permainannya'

--

KOMIK - Jika kamu penggemar manhwa Bakha kamu perlu bahagia, pasalnya manhwa yang satu ini telah mendapatkan chapter terbarunya. Penasaran? langsung saja simak di bawah ini ya.

Bakha adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh n/a, dengan seniman n/a. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Bakha masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Dirilis pada tahun 2024, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Bakha cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: Baca Manhwa Cosmic Heavenly Demon 3077 Chapter 6 Bahasa Indo, MC Belum Bangun Makanya Otak Rada Sengklek

Baca juga: Manhwa Surge Towards You Chapter 76 Bahasa Indonesia RAW INDO, Yihoo Emang Copyan Yirim

Alur Kisah Manhwa Bakha

"Terlihat cantik. Mau merokok? Atau mungkin menghisap ini sebagai gantinya?" Pada awal musim panas, saya bertemu dengannya di .

Yoon Seoh, yang baru saja selesai menjalani hukuman 5 tahun 10 bulan, dari total 6 tahun, setelah percobaan pembunuhan yang gagal, akhirnya tinggal di rumah dengan bantuan Minyoung, seorang teman dari penjara. Suatu hari, seorang pria tiba-tiba muncul di depan pintunya.

Pria itu adalah tetangga yang pernah diperingatkan oleh Minyoung. "Ada seorang pria yang tidak melakukan apa-apa selain merayu wanita dan tidur di sekitar. Berhati-hatilah."

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 74 RAW Indonesia Sub, Rencana Mulus Tanpa Cela

Pria yang tanpa malu-malu menunjukkan keinginannya, menjadi satu-satunya pelarian Seoh dan satu-satunya orang yang membantunya melupakan masa lalunya yang mengerikan. "Haruskah kita terus berhubungan?" "Kenapa?" "Kamu bilang kamu hanya merasa hidup saat merasakan kehangatan orang lain."

Sumber:

UPDATE TERBARU