Saturday 14th of September 2024
×

Link Baca Degree of Love Full Chapter Bahasa Indonesia Cinta Yejin Terhalang Friendzone

Link Baca Degree of Love Full Chapter Bahasa Indonesia Cinta Yejin Terhalang Friendzone

--

Komikpedia - Hadirkan kisah romansa yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Sinopsis dan Link Baca TDegree of Love Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 75 English Translation Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!


Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 74 RAW Indonesia Sub, Rencana Mulus Tanpa Cela

Sinopsis Degree of Love

Yejin, seorang gadis cerdas dari keluarga miskin yang masuk ke universitas ternama, tidak memiliki pengalaman berkencan. Sekarang dia sudah kuliah, dia ingin menemukan cinta, jadi dia menempatkan dirinya di luar sana, tapi...

Masuklah Hyeon, seorang atlet Taekwondo elit, satu-satunya teman lelakinya sejak kecil, yang menyamar sebagai "sahabatnya", tapi benarkah? Yejin bertekad untuk mendukung keluarganya melalui prestasi akademis, tetapi dia juga menginginkan cinta. Bisakah dia mendapatkan keduanya? Bagaimana Yejin akan menavigasi perjalanan untuk memiliki semuanya?

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU