Saturday 14th of September 2024
×

Baca Manhwa Degree of Love Chapter 18 Bahasa Indonesia Hyeon Ternyata Juga Suka Sama Yejin

Baca Manhwa Degree of Love Chapter 18 Bahasa Indonesia Hyeon Ternyata Juga Suka Sama Yejin

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Degree of Love Chapter 18 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Baca juga: Baca Manhwa The Man (Real Man) Chapter 205 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Presentasi di Hadapan Steve Jobs

Baca juga: Link Baca The Man (Real Man) Chapter 204 Bahasa Indonesia Rencana Pengembangan Proyek Baru

Baca juga: Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 83 English Translation Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sinopsis Degree of Love

Yejin, seorang gadis cerdas dari keluarga miskin yang masuk ke universitas ternama, tidak memiliki pengalaman berkencan. Sekarang dia sudah kuliah, dia ingin menemukan cinta, jadi dia menempatkan dirinya di luar sana, tapi...

Masuklah Hyeon, seorang atlet Taekwondo elit, satu-satunya teman lelakinya sejak kecil, yang menyamar sebagai "sahabatnya", tapi benarkah? Yejin bertekad untuk mendukung keluarganya melalui prestasi akademis, tetapi dia juga menginginkan cinta. Bisakah dia mendapatkan keduanya? Bagaimana Yejin akan menavigasi perjalanan untuk memiliki semuanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU