Wednesday 18th of September 2024
×

Link Baca Manga Homunculus Full Chapter Bahasa Indo, Usung Tema Psychological Thriller yang Mengandung Plotwist Mengerikan

Link Baca Manga Homunculus Full Chapter Bahasa Indo, Usung Tema Psychological Thriller yang Mengandung Plotwist Mengerikan

--

Baca juga: Guru Terbaik! Spoiler dan Link Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 80 English Translation Indonesia

Sinopsis Manga Homunculus Bahasa Indonesia

Trepanasi adalah prosedur pengeboran lubang di kepala seseorang, yang konon dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu meningkatkan tekanan di dalam tengkorak, memunculkan indera keenam seseorang dan menyebabkan mereka mendapatkan kekuatan super seperti ESP, dapat melihat hantu, dan mengendalikan benda-benda dari jarak jauh dengan pikiran mereka. Ini adalah fiksi spekulatif yang didasarkan pada konsep trepanasi.

Susumu Nakoshi adalah seorang tunawisma berusia 34 tahun yang tinggal di dalam mobilnya. Selama dua minggu, dia telah menolak ajakan rekan-rekannya sesama tunawisma untuk mendirikan tenda bersama mereka, dan lebih memilih untuk tidur di dalam mobilnya. Namun, suatu hari, dia didatangi oleh seorang pria berpenampilan aneh yang sedang mencari partisipan untuk menjalani trepanasi.


akoshi menyuruh pria itu pergi, dan membuang brosur yang ditempelkan di kaca depan mobilnya. Namun, ketika mobilnya diderek, dia setuju untuk membiarkan mahasiswa kedokteran Manabu Itoh mengebor lubang di tengkoraknya dengan imbalan ¥700.000.

Baca juga: RAW Webtoon I Wanna Be U Chapter 225 Sub Indonesia, Biarkan Hailey Bahagia Setidaknya Sekali Saja

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa A Sense of Amusement Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Maniak Gil* di Sekolah

Itoh mengaku tertarik dengan trepanasi demi ilmu pengetahuan; ia tertarik dengan manusia, terpesona dengan ESP dan indra keenam, dan ingin menyangkal keberadaan okultisme. Ayah Itoh memiliki fasilitas laboratorium, karena ayahnya adalah seorang direktur rumah sakit yang kaya.

Itoh melakukan operasi trepanasi pada Nakoshi dan melakukan berbagai tes ESP. Ketika Nakoshi mengungkapkan bahwa dia melihat manusia yang terdistorsi ketika hanya menggunakan sisi kiri tubuhnya, Itoh meneliti dan menemukan bahwa Nakoshi dapat melihat homunculi.

Itoh menjelaskan teori psikoanalisis kepada Nakoshi setelah insiden yakuza.

Link Baca Manga Homunculus Full Chapter Bahasa Indonesia

Kamu bisa baca versi bahasa indonesianya di bawah ini : https://homunculusmanga.xyz/

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU