Friday 13th of September 2024
×

Spoiler RAW! Baca Manhwa BL Under the Greenlight Chapter 72 Indonesia Scan [Uncensored 21+], Hanya Bisa Pasrah

Spoiler RAW! Baca Manhwa BL Under the Greenlight Chapter 72 Indonesia Scan [Uncensored 21+], Hanya Bisa Pasrah

--

Komikpedia – Update! Under the Green Light ini merupakan sebuah judul manhwa karya Jaxx sudah merilis season 2. Hadirkan kisah aksi dan drama yang mantap, maka kamu wajib banget buat membaca chapter 72 Bahasa Indonesia!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Manhwa BL DEAR, 00 Chapter 16 RAW Bahasa Indonesia [Uncensored 21+]: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa memiliki format vertikal dengan panel yang lebih sederhana dan tentunya penuh warna dengan cara baca dari kiri ke kanan, dan dari atas ke bawah.

Manhwa juga memiliki gaya gambar berupa semi realis yang terlihat lebih sederhana karena tidak memiliki banyak panel. Terkadang juga di beberapa episode manhwa ditambahkan soundtrack lagu yang memperkaya nuansa cerita.

Sinopsis Manhwa Under the Green Light

Secara garis besar manhwa Under the Green Light ini mengangkat kisah mengenai sebuah kota dengan bangunan-bangunan tinggi, Mathew Rayner, seorang mahasiswa seni pahat, hidup terisolasi dari dunia.

Baca juga: Pak Guru Pintar Banget! Link Baca Manhwa My Fairest Lady Chapter 8 English Scan Indonesia [Uncensored 21+]

Sumber:

UPDATE TERBARU