Wednesday 18th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa My Fairest Lady Chapter 7 Indonesia Sub [Uncensored 21+], Lily Sangat Menikmati

RAW Baca Manhwa My Fairest Lady Chapter 7 Indonesia Sub [Uncensored 21+], Lily Sangat Menikmati

--

Selama menjalankan misinya, Hyde menemukan bahwa muridnya yang lugu dan sopan, Lily, telah bertunangan dengan Lucien, seorang penggaruk uang yang terkenal di kalangan masyarakat kelas atas. Ahh, ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Greenlight Chapter 73 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Dingin Tapi Tidak Kejam


Dia telah diadopsi untuk dinikahkan, jadi kurasa sekaranglah saatnya dia berguna. "Tn. Hyde, menurut Anda apa yang Tuan sukai dari seorang wanita?" Dengan matanya yang besar dan polos, Lily terlihat begitu murni, namun ia memiliki keindahan yang lembut seperti lukisan. Tubuhnya ringkih, namun ia tumbuh dengan baik di semua tempat yang tepat, dan benar-benar menggemaskan.

Hanya dalam waktu satu minggu, ia bersumpah untuk menjadi pengantin yang paling dicintai. "Tuan Hyde, jika tidak terlalu merepotkan, maukah Anda mengajari saya cara melakukannya?" "

"Mengajar Anda adalah kegembiraan dan kesenangan terbesar yang pernah saya ketahui dalam hidup." Meskipun Hyde tidak suka mengotori tangannya dan selalu bersaing dengan Lucien, dia memutuskan untuk menyamar sebagai guru sejati, mengajari Lily cara-cara halus dalam percintaan yang mulia untuk memberikan Lucien pengalamannya.

Baca juga: Kebenaran Terungkap! Spoiler Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 513 English Scan Indonesia

Akankah pelajaran dari Hyde mengubah Lily menjadi pengantin yang sempurna, atau akankah mereka mengungkap rahasia yang lebih dalam dan lebih berbahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU