Wednesday 18th of September 2024
×

RAW Manhwa You Just Made My Day Chapter 17 Bahasa Indonesia, Ternyata di Dia Tidak Suka Burung

RAW Manhwa You Just Made My Day Chapter 17 Bahasa Indonesia, Ternyata di Dia Tidak Suka Burung

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik romansa remaja penuh gula mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa You Just Made My Day Chapter 17 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Baca Manhwa Lady With Dirty Hobby Chapter 24 Bahasa Indonesia, TAMAT! Pernikahan yang Bahagia (18+)

Baca juga: Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 203 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit dari 003

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa You Just Made My Day

Ringkasan: 

Yebom adalah murid pindahan yang muram dan dijauhi semua teman-teman barunya. Hanya Eunho, seorang pemuda populer, yang memperlakukannya dengan baik. Tetapi, Yebom benci kebaikan Eunho dan bersikeras menghindar. Hingga suatu hari setelah mereka lulus, Yebom mendengar kabar bahwa Eunho telah meninggal dunia. Secara misterius Yebom kembali ke saat usianya 18 tahun dan bertemu kembali dengan Eunho.

Penuh penyesalan, dia bertekad untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Apa yang mampu membuat hidup seorang pemuda bermasa depan cerah berakhir dengan tragis? Saat ini, Yebom siap untuk mendengarkan kisah Eunho. Peringatan Konten: Secara garis besar konten ini membahas mengenai alasan seseorang mengakhiri hidup dan perasaan tertekan.

Baca juga: Baca RAW Komik Disastrous Necromancer Chapter 113 Bahasa Indonesia, Penguatan Skill Lin Mo yu

Sumber:

UPDATE TERBARU