Friday 13th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Try Begging Chapter 17 Bahasa Indonesia, Leon Bela Grace Didepan Ibunya

Link Baca Manhwa Try Begging Chapter 17 Bahasa Indonesia, Leon Bela Grace Didepan Ibunya

--

KOMIK - Kelanjutan kisah dari manhwa Try Begging kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Try Begging, sebuah manhwa yang sedang berlangsung, adalah karya penulis Tama dan diterbitkan pada tahun 2024. Dengan genre seperti dewasa, drama, percintaan, kehidupan sekolah dan sheinen, manhwa ini menjanjikan cerita yang dalam dan menarik bagi para pembacanya.


Dalam manhwa Try Begging, pembaca diajak untuk menemukan dunia yang menarik dan mengharukan, yang digambarkan dengan cermat oleh penulisnya. Dengan statusnya sebagai serial yang berkelanjutan, manhwa ini menawarkan pengembangan karakter yang mendalam dan alur cerita yang menawan.

Baca juga: Link RAW Manhwa Selfish Love Theory Chapter 20 Bahasa Indonesia, Mulai Tumbuh Benih Cinta Nih Ya!

Baca juga: Manhwa Tears on a Withered Flower Chapter 17 Bahasa Indonesia, Pesan Taeha Untuk Na Hee So

Sinopsis Manhwa Try Begging

Cara paling kejam untuk menjatuhkan musuh adalah dengan membuat mereka jatuh cinta. "Sally, kamu wangi." Kapten Leon Winston, monster vulgar yang mengenakan kulit bangsawan yang tabah dan anggun.

Dia adalah bajingan menyedihkan yang hanya mengamuk karena bau darah dari pelayan kamar penyiksaan. Namun, begitu namanya keluar dari mulut mata-mata tentara revolusioner dengan teriakan, dia menjadi anjing yang menyedihkan karena kepanasan.

"Aku tidak bisa menggertak anak yang baik, jadi aku menahannya... Tapi, aku tidak harus menanggungnya lagi. Terima kasih, Selly." Ketika Leon Winston menanggalkan kulit bangsawannya... "Tidak, Gracia." Rahmat bertanya padanya.

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa Lucia S3 Chapter 154 Bahasa Indonesia, Lucia Terjebak Situasi Menegangkan

Apakah dia bertemu atau menciptakan monster ketika dia masih muda? Pada akhirnya, dia menyetujui kesepakatan menjijikkan dengan musuh untuk melindungi tentara revolusioner. "Mengemis." "F * ck, aku, lebih keras.

Sumber:

UPDATE TERBARU