Thursday 19th of September 2024
×

Link The Ghost's Nocturne (Night Song) Chapter 69 Bahasa Indonesia Ternyata Nok Belum Tahu Tentang Kutukan Jaeshin

Link The Ghost's Nocturne (Night Song) Chapter 69 Bahasa Indonesia Ternyata Nok Belum Tahu Tentang Kutukan Jaeshin

--

Sinopsis Komik The Ghost's Nocture

The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi karya ANANAS dan C.R Jade yang dirilis pada tahun 2017. Secara keseluruhan, The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi yang menggemaskan dan menghibur.

Komik ini menceritakan kisah Jae-shin, seorang putra raja neraka yang dikutuk menjadi anjing peliharaan pada siang hari dan manusia pada malam hari.

Jae-shin harus memenangkan hati seorang manusia untuk bisa melepaskan kutukannya, tetapi hal itu tidak mudah, terutama ketika manusia yang dia targetkan adalah Lee Nok, seorang pangeran yang baik hati.

Komik ini memiliki cerita yang menarik dan unik. Jae-shin adalah karakter yang kompleks dan menarik untuk diikuti. Dia adalah sosok yang arogan dan sombong, tetapi dia juga memiliki sisi lembut yang mulai muncul seiring berjalannya waktu. Nok adalah sosok yang polos dan lugu, tetapi dia juga memiliki kekuatan batin yang luar biasa.

Baca juga: Manhwa Tears on a Withered Flower Chapter 17 Bahasa Indonesia, Pesan Taeha Untuk Na Hee So


Baca juga: Link Baca Manhwa Lucia S3 Chapter 155 Bahasa Indonesia, Rencan Baru Lucia pada Duke

Baca juga: Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 21 Bahasa Indonesia RAW, Pado Mulai Membuka Hati Buat Haeil

Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 69 Bahasa Indonesia

Jika Anda mencari komik romantis fantasi yang menggemaskan dan menghibur, maka The Ghost's Nocture adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU