Friday 20th of September 2024
×

Cek Link Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 158 Bahasa Indonesia Virus Lloyd Sudah Menyebar ke Javier

Cek Link Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 158 Bahasa Indonesia Virus Lloyd Sudah Menyebar ke Javier

--

Komikpedia - Berikut adalah update Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer atau The Greatest Estate Developer Chapter 158 Bahasa Indonesia dan Spoilernya. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Link Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 81 Bahasa Indonesia Cek Jadwal Rilis dan Spoilernya di Sini


Baca juga: Couple Gemas Berlayar! Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 84 Bahasa Indonesia Spoiler di Sini

Baca juga: Uwu! Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 83 Bahasa Indonesia Mereka Aja Udah Confes Kamu Kapan

Direkap dari chapter sebelumnya, orang-orang mulai berspekulasi bahwa mekanisme supernatural yang mengatur Lloyd mungkin mengirimkan jiwanya langsung ke neraka daripada mengakhiri hidupnya.

Ada juga dugaan bahwa semangat asli Lloyd akan muncul dalam bentuk yang sangat halus bersama dengan Kim Suho, memungkinkan mereka untuk melakukan percakapan yang menghibur.

Tidak mengherankan jika para penggemar seri ini sangat antusias dengan kemungkinan bentrokan antara jiwa Lloyd. Selain itu, ada potensi menarik bahwa setelah Kim Suho mengakhiri hidupnya, jiwa Lloyd akan kembali ke tubuh aslinya, menambah kompleksitas pada alur cerita.

Sumber:

UPDATE TERBARU