Thursday 19th of September 2024
×

Link RAW It’s Just a Superficial Intention Chapter 5 Bahasa Indonesia, Menyusuk Aksi Balas Dendam

Link RAW It’s Just a Superficial Intention Chapter 5 Bahasa Indonesia, Menyusuk Aksi Balas Dendam

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa It’s Just a Superficial Intention yang kini akan memasuki chapter 5. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

It’s Just a Superficial Intention adalah sebuah manhua yang dibuat oleh 大行道动漫, dengan seniman yang sama. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Melting Slowly masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Dirilis pada tahun 2024, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, It’s Just a Superficial Intention cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: Baca Manhwa The Billionaire's Monster Cock Son-In-Law Chapter 13 Indo Scan RAW, Sudah Mode Pasrah Ternyata

Baca juga: Janji Untuk Melindungi! Link Baca Manhwa BL Thanatos Chapter 8 English Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Alur Kisah Manhua It’s Just a Superficial Intention

Dalam kehidupan sebelumnya, Zheng Wenyan, bintang masa depan Yongdong Group, secara keliru mempercayai bajingan Zhao Yushun, menikahinya, dan membinanya dengan segenap kekuatannya untuk membantunya membalas dendam pada keluarga Li,

tetapi dia akhirnya menemukan bahwa Zhao Yushun telah berselingkuh dengan sepupu pamannya yang kedua, Zheng Minzhen.

Baca juga: Tak Peduli Hukuman! Lanjutan Link Baca Manhwa Locked Up Chapter 69 English Indonesia Sub [Uncensored 21+]

Zheng Wenyan benar-benar dikhianati dan meninggal dengan penuh kebencian. Sekarang, Zheng Wenyan telah terlahir kembali dan kembali ke hari ketika dia akan mendapatkan surat nikah dengan Zhao Yushun. Dia bertekad untuk menulis ulang sejarah dan membuat para pengkhianat membayar harganya!

Sumber:

UPDATE TERBARU