Thursday 19th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa A Blessed Villainess, or a Cursed Heroine? Chapter 4 Bahasa Indonesia, Sophia Sakit Hati

RAW Baca Manhwa A Blessed Villainess, or a Cursed Heroine? Chapter 4 Bahasa Indonesia, Sophia Sakit Hati

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Manhwa The Hero Became The Duke’s Eldest Son Chapter 34 Bahasa Indo, Kekuatan Keluarga Remes yang Tak Boleh Diremehkan

Deskripsi Manhwa A Blessed Villainess, or a Cursed Heroine?


Lady Sophia seharusnya menikah dengan pangeran kesayangannya, Alfred, dan menjalani sisa hidupnya dengan kebahagiaan. Namun, ketika penjahat dalam cerita, Rosalie, memberikan kutukan yang mengerikan padanya, jiwa mereka bertukar tubuh! Kehidupannya yang tadinya bahagia berubah menjadi keputusasaan ketika Sophia – sekarang Rosalie – dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya dan diasingkan dari istana.

“Ini bukan aku! Saya ingin kembali ke tubuh lama saya!” Saat dia mengembara jauh dari ibu kota, dia bertemu dengan seorang pedagang bernama Raul. Dengan bantuannya, Sophia berangkat untuk mengubah nasibnya dan kembali ke tubuh aslinya!

Link Baca Manhwa GA Blessed Villainess, or a Cursed Heroine? Chapter 4 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa BL Hooked and Cooked Chapter 4 Indonesia Scan Uncensored 21+, Si Duyung Malah Menggoda

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "A Blessed Villainess, or a Cursed Heroine? chapter 4"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU