Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Genius Grandson of the Loan Shark King Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login

Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Genius Grandson of the Loan Shark King Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login

--

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa BL TEN Chapter 6 Bahasa Indonesia, Min Jiho Syuting Bareng Idola

Terlepas dari usahanya, Mu-Hyuk dikhianati dan dibunuh oleh pamannya dalam perebutan warisan kakeknya yang kejam. Namun, alih-alih mati, dia malah terbangun di tahun 1990-an, dengan kesempatan kedua untuk menulis ulang nasibnya.


Bertekad untuk mencegah kematian neneknya, yang membesarkannya, dan mendapatkan kembali warisan keluarga Cheon, Mu-hyuk bertekad untuk menjaga persahabatannya yang terputus dan membalas dendam secara brutal pada pamannya dan siapa pun yang menghalangi jalannya. Meskipun pernah menjadi pembuat onar, Mu-hyuk dengan cepat naik ke puncak baik secara akademis maupun sosial, sehingga mendapatkan kepercayaan dari kakeknya.

Saat ia memperkuat posisinya di keluarga, Mu-hyuk mulai memanipulasi dunia bawah, mendapatkan kendali atas organisasi kriminal dan tokoh berpengaruh dalam politik dan bisnis. Secara bertahap, dia membuka jalan untuk memenuhi ambisinya dan membalas dendam, selangkah demi selangkah.

Baca juga: Baca Manhwa BL Baby Like A Dog Chapter 15 Bahasa Indonesia, Kencan Malam Romantis!

Link Baca Manhwa Genius Grandson of the Loan Shark King Full Chapter Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Genius Grandson of the Loan Shark King full chapter"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau, kamu bisa menggunakan link berikut >> astrascans.org/series/genius-grandson-of-the-loan-shark-king/

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Genius Grandson of the Loan Shark King full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU