Thursday 19th of September 2024
×

Link RAW Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14 Bahasa Indonesia, Kisah Kemunculan Bibit Shinju

Link RAW Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14 Bahasa Indonesia, Kisah Kemunculan Bibit Shinju

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 14. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Baca Manga One Punch Man Chapter 266 Bahasa Indonesia, Petualangan Baru Segera Dimulai!

Baca juga: Baca Manga Welcome Home, Papa Chapter 23 Sub Indo, Liburan di Pantai yang Mengasyikkan!

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Rekap Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13

Ada beberapa hal yang menarik dalam chapter terakhir ini. Dimulai dari penampilan Boruto yang ternyata memiliki gaya rambut yang mirip dengan Sasuke. Selain itu, Anda akan melihat bagaimana Boruto akhirnya bertemu dengan Koji Kashin. Hingga mereka mulai bekerja sama sebagai guru dan murid.

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 808 Bahasa Indonesia Serangan 60.000 Pasukan Istana Nanyo

Boruto ingat bertemu dengan Koji Kashin. Dalam pertemuan keduanya itu, akan diceritakan juga soal sejarah dan cara berkembangnya shinju juga bibit shinju.

Sumber:

UPDATE TERBARU