Wednesday 18th of September 2024
×

Lanjutan Manhwa BL Illusion Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sorim Kini Malah Makin Berani

Lanjutan Manhwa BL Illusion Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sorim Kini Malah Makin Berani

--

KOMIK - Romansa dalam komik manhwa Illusion kini begitu banyak dinantikan oleh penggemarnya. Jika kalian menyukai komik romance dengan tema kerajaan, simak pada ulasan lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Peperangan Panjang! Link Baca Manhwa The Indomitable Martial King Chapter 45 English Indonesia Sub

Baca juga: Baca Komik Webtoon WEE!!! Chapter 290 Bahasa Indonesia, Ada Aja Kelakuan Amu di Sekolah

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Sinopsis Manhwa BL Illusion

Illishine adalah makhluk legendaris yang telah ada di keluarga Baek untuk waktu yang sangat lama, Hong Soorim yang sudah dipenjara selama sepuluh tahun.

Ketika dia mencapai usia 20 tahun dan tanda itu muncul di tubuhnya, Perusahaan yang memelihara Soorim mencoba untuk membuat kesepakatan tidak hanya dengan Ketua Baek tetapi juga dengan Putra Ketua Baek, yaitu Baek Wookyung.

Baca juga: Link Baca Webtoon WEE!!! Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Terbarunya Hanya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU